Istri Korban Mutilasi di Nongsa Mimpi Didatangi Arwah Suami

Istri Korban Mutilasi di Nongsa Mimpi Didatangi Arwah Suami

Sartika, istri Ambok Maik memperlihatkan foto Ia dan suaminya semasa hidup. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Sejak ditemukan tewas termutilasi Oktober 2014 lalu, Sartika, istri Ambok Maik masih berharap pelaku pembunuh suaminya diungkap polisi.

Lima tahun lalu 19 Oktober 2019, jasad pria itu ditemukan tanpa kepala terbungkus karung yang tersangkut di pohon bakau perairan Punpun, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang dekat Jembatan V Barelang.

Identitas terkuak tiga hari kemudian. Dia adalah Ambok Maik warga Kavling Nongsa RT 06/RW 03, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

BACA JUGA: 5 Tahun Berlalu, Mutilasi Sadis Ambok Maik tak Kunjung Terungkap

Menurut dokter spesialis forensik kala itu, yakni Dr Evi Diana Fitri yang didatangkan dari Tanjungpinang, dibantu oleh Iptu Galuh dari Polresta Barelang, Ambok Maik dipenggal lehernya menggunakan senjata tajam. Eksekutornya diduga lebih dari satu orang.

Sayangnya, sejak saat itu, polisi tak kunjung menemukan titik terang siapa yang menghabisi nyawa Ambok

Kepada batamnews.co.id.saat ditemui dirumahnya, Jumat (15/11/2019), Ayah Ambok, Daeng Matiro mempertanyakan kinerja polisi yang menangani kasus pembunuhan anaknya.

"Waktu itu penyidiknya bernama Pak Pakpahan. Tidak jelas juga informasi yang diberikan terkait perkembangan kasus ini," ujarnya.

Pria tua ini menambahkan, dari historis rekapan percakapan telpon antara korban, banyak muncul seorang nama perempuan yang juga menjadi saksi diperiksa oleh polisi.

"Coba diperiksa lagi saksi kunci yang ada dalam (histori) percakapan anak saya (di telpon)," tambahnya.

Selain itu sambung Daeng, selain Nurlela ada tiga nama orang ikut bekerja dengan anaknya yang bernama Thamrin, Agus dan Dedy.

BACA JUGA: Adik Kandung Lambok: Apa Betul Abang Saya Meninggal Karena Jatuh?

"Yang ikut bekerja dengan anak saya ada bernama Thamrin, Agus dan Dedy. Mungkin dari mereka bisa ditelusuri penyidik," sebutnya

Sementara Sartika, istri Ambok Maik kepada batamnews.co.id.di waktu yang sama mengatakan, bahwa dirinya kembali didatangi arwah suaminya dalam sebuah mimpi.

"Suami saya kembali datang dalam mimpi seminggu lalu dan mengatakan sebentar lagi pelakunya akan ditangkap," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews