Calon Penumpang Pesawat Ketakutan, Sopir Taksi Bentrok di Bandara Hang Nadim

Calon Penumpang Pesawat Ketakutan, Sopir Taksi Bentrok di Bandara Hang Nadim

Aparat TNI dan Polri siaga di Bandara Hang Nadim, menyusul bentrokan antara sopir taksi online dan taksi pangkalan. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Keributan terjadi di Bandara Hang Nadim, Jumat (15/11/2019). Lagi-lagi masalah pertikaian antara taksi online vs taksi konvensional. Keributan massa merembet hingga beranda utama objek vital tersebut. Hal ini membuat calon penumpang pesawat berhamburan menyelamatkan diri

Kejadian tersebut berawal ketika supir taksi online dikabarkan membawa penumpang dari Bandara Hang Nadim Batam. Terjadi kericuhan dengan massa dari taksi konvensional yang emosi.

BACA JUGA: Taksi Konvensional dan Online Batam Sepakati 41 Titik Penjemputan

Akibat kejadian ini, aparat TNI/Polri pun turun mengamankan situasi. Keributan tersebut membuat akses jalan keluar masuk pintu gerbang utama Bandara Hang Nadim juga terganggu.

Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam AKP Nidya Astuty kepada batamnews.co.id mengatakan, kejadian tersebut merupakan kesalahan pahaman antara taksi online dan taksi pangkalan. Ia menegaskan pihaknya sudah mengendalikan situasi.

BACA JUGA: Amsakar: Taksi Konvensional Masuk Online Bisa Jadi Jalan Tengah

"Ini merupakan kesalahpahaman antara taksi online dan taksi konvensional. Tapi tadi sudah ada kesepakatan agar tidak terjadi keributan lagi di objek vital (bandara) ini," ujar Kapolsek


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews