Listrik 24 Jam Aktif di Kota Kecil Senayang Mulai Hari Ini

Listrik 24 Jam Aktif di Kota Kecil Senayang Mulai Hari Ini

Camat Senayang, Kimat Awal bersama pihak PLN dan pejabat lainnya saat meresmikan listrik 24 jam di Senayang (Foto:istimewa untuk Batamnews)

Lingga - Penantian warga Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, akhirnya terwujud. Mulai hari ini, Kamis (14/11/2019) dan seterusnya, listrik di kota kecil itu sudah aktif 24 jam.

"Alhamdulillah tepat pukul 09:25 WIB tadi, PLN Senayang sudah aktif 24 jam," kata Camat Senayang, Kimat Awal kepada Batamnews, usai peresmian tersebut.

Kimat mengaku senang dengan capaian ini. Menurutnya Pemkab Lingga berkeinginan keras untuk meningkatkan pembangunan dan infrastruktur penunjang lainnya, seperti air maupun listrik tersebut.

"Pada saat ini saya tak bisa berkata apa-apa. Hanya bersukur dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Bupati dan Pak Wakil. Alhamdulillah kami masyarakat Senayang hari ini sudah dapat menikmati listrik 24 jam," ujar Kimat.

Sebagaimana diketahui, sebelum pengaktifan listrik 24 jam ini resmi dilakukan, pihak PLN terlebih dahulu melakukan uji coba selama tiga hari pada 21-23 Oktober 2019.

"Antusias warga begitu besar, sejak dari waktu uji coba dulu, mereka terus bertanya kapan listrik ini aktif 24 jam. Alhamdulillah hari ini terwujud," pungkasnya.

Diketahui, selain meresmikan PLN Senayang, pada hari ini juga Pemkab Lingga juga meresmikan pasar Senayang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews