Lanal Dabo Bedah Rumah Purnawirawan TNI AL di Singkep

Lanal Dabo Bedah Rumah Purnawirawan TNI AL di Singkep

Perwira Staf beserta personel Lanal Dabo Singkep, Lurah Sungai Lumpur, Ketua RT/RW, serta tokoh masyarakat setempat dan Ny. Veronica saat akan dilakukannya bedah rumah (Foto:dok.lanaldabo)

Lingga - Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, melalui Yayasan Bhumiyamca melakukan bedah rumah milik warakawuri Lanal Dabo (Istri purnawirawan TNI AL) di Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Rabu (13/11/2019).

Kegiatan dibuka langsung Danlanal Dabo, Letkol Laut (P) Arif Rahman yang diwakili Pasminlog Lanal Dabo Singkep, Kapten Laut (T) Edy Kusnaedy. Sedangkan penerima bantuan tersebut yakni, Ny. Veronica Boesono (74), istri dari dari almarhum Serka Bah (Purn) R. Boesono Soeparto Hadi Koesumo NRP 22210.

"Program bedah rumah ini didukung dari Yayasan Bhumiyamca sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian serta sebagai bentuk kesetiakawanan sosial kepada keluarga besar purnawirawan TNI AL," ucap Pasminlog Lanal Dabo, Kapten Laut (T) Edy dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, tujuan lainnya dari program bedah runah ini yakni, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan kelurga besar Purnawirawan TNI AL yang sudah mengabdi pada Nusa dan Bangsa.

"Danlanal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Lanal Dabo Singkep dan masyarakat setempat atas dukungan dan partisipasinya yang turut serta mensukseskan program bedah rumah ini," pungkas Edy.

Diketahui, hadir pada kegiatan tersebut seluruh Perwira Staf beserta personel Lanal Dabo Singkep, Lurah Sungai Lumpur, Ketua RT/RW, serta tokoh masyarakat setempat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews