Tim Ansar Ahmad Berharap Dukungan Demokrat di Pilgub Kepri

Tim Ansar Ahmad Berharap Dukungan Demokrat di Pilgub Kepri

Foto: Sutana/Batamnews

Tanjungpinang - Ansar Ahmad kian memantapkan diri untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepri pada 2020 mendatang.

Ansar yang sebelumnya telah mendaftarkan diri ke partai yang dipimpinnya sendiri Golkar Kepri, juga sudah mendaftar di partai NasDem dan partai Gerindra. Dan untuk memperkuat dukungan dari parpol Ansar mendaftar ke partai Demokrat.

"Ya hari ini (Rabu-red) Pak Ansar mengutus saya secara khusus, untuk mendaftar sebagai calon gubernur Kepri ke partai Demokrat Kepri," kata Wakil Ketua Golkar Kepri Bidang Humas dan Media Masa Suyono di Tanjungpinang, Rabu (13/11/2019).

Ditambahkannya, keseriusan dan tekad Ansar dibuktikan dengan akan mengandeng Partai Demokrat Kepri untuk memberikan dukungan pada pilkada Kepri mendatang.

Dijelaskannya, kenapa Ansar Ahmad mendaftar ke partai-partai lain, walau sebenarnya tinggal butuh dukungan satu partai yang memiliki kuota satu kursi sudah aman dapat maju di pilkada Kepri tersebut.

"Kan semakin banyak partai pengusung  akan semakin bagus, dan hasilnya akan lebih baik," ujarnya.

Ditegaskannya, kumunikasi politik dengan semua partai yang ada akan terus dilakukan. Sebab hal itu untuk memperoleh hasil sempurna. Selain itu hal ini disebutnya sebagai bentuk silaturahmi partai Golkar dengan partai-partai lainnya dalam menyongsong pilkada.

"Insya Allah pencalonan Pak Ansar pada pilkada Kepri 2020 mendatang akan lancar. Dan yang utama dan diharapkan tentunya dukungan dari semua lapisan masyarakat Kepri," ujarnya lagi

Ansar Ahmad belum menentukan siapa yang akan mendampinginya dalam pilkada Kepri ini. Karena saat ini masih fokus menggalang dukungan dari parpol.

"Kami masih fokus untuk pencalonan Pak Ansar dulu, dan untuk pendamping nanti akan diputuskan bersama dan juga menunggu arahan dari pusat," ujarnya.

Dalam pendaftaran di Partai Demokrat Kepri ini, tim Ansar Ahmad hanya diterima oleh staf sekretariat partai Demokrat Kepri, Luluk.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews