SPG Cantik Ini Lapor Polisi, Kepala Ditonjok Pria Staf Swalayan di Tanjungpinang

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Sudah lah diisengi, gadis cantik ini harus menerima perlakuan kasar dari staf salah satu swalayan yang berada di kawasan Jl Sutami (kawasan Sukaberenang) Kota Tanjungpinang.

Diana, salah seorang SPG shampo itu melaporkan perbuatan tak menyenangkan yang ia terima ke polisi. Diana yang bekerja mengecek produk biasanya berkala memantau produk perusahaannya di swalayan itu.

Saat itu sedang melakukan pencatatan, tiba-tiba sandalnya ditendang oleh pria yang disebutkannya bernama Apri. Ia tak terima dan mendorong Apri. Namun tindakan tidak 'gentle' dilakukan Apri dengan menonjok kepala wanita itu.

Diana tak bisa berkata-kata dan menceritakan hal ini ke orangtuanya. Pasalnya tak sekali dia mengaku diisengi staf tersebut. Akhirnya orangtuanya melaporkan kasus ini ke Mapolres Tanjungpinang, Selasa (12/11/2019).

Saat didampingi pihak Keluarga, Diana mengatakan, dirinya dan pihak keluarga merasa tidak terima atas perbuatan karyawan itu.  "Udah lama, setiap saya datang ke Swalayan itu dia sering kasar-kasar, ngomong juga tak pernah baik," ujarnya.

Selama ini, dirinya mencoba sabar dan tak mau memperpanjang perlakuan pria tersebut. Namun karena perbuatan Apri dinilainya sudah keterlaluan, ia melaporkan ke Polres Tanjungpinang.

"Kejadian Minggu kemarin, pertama ditendangin sandal ku, terus aku dorong dia, habis itu langsung menonjokkin kepala saya," jelas gadis berusia 20 tahun itu.

Diana mengaku, tuntutan pekerjaan membuatnya harus berada di swalayan tersebut untuk mengecek produk.

"Saya dalam satu minggu ke swalayan itu untuk mengecek produk," tukasnya.

(adi)