Usai Dirawat di Johor, Korban Tabrakan di Harbour Bay Sudah Kembali ke Batam

Usai Dirawat di Johor, Korban Tabrakan di Harbour Bay Sudah Kembali ke Batam

Insiden tabrakan di Harbour Bay terekam CCTv.

Batam - Kondisi Atju (52) korban kecelakaaan lalu lintas di kawasan Harbour Bay, Batuampar, Sabtu (2/11/2019) berangsur membaik. Hal ini disampaikan oleh salah seorang anaknya, Evilia Tan.

Atju (52) sudah bisa kembali ke Batam setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit KPJ Johor, Malaysia.

“Mama baru sampai di Batam, hari ini tadi baru kembali dari Malaysia,” ujar Evilia kepada Batamnews, Kamis (7/11/2019).

Walaupun sudah dibawa pulang ke Batam, Atju tetap harus istirahat dengan cukup. Evilia juga menyampaikan bahwa ibunya sudah dapat berbicara. “Tapi sekarang masih tidur, istirahat dulu,” kata dia.

Saat ditanyakan niat tersangka, Varisa Falentina yang ingin menjenguk ibunya. Evilia menyampaikan hal itu sudah dilakukan, melalui keluarga tersangka. “Karena Varisa ditahan, jadi keluarganya yang jenguk mama,” jelasnya.

Atju menjadi korban laka lantas, pada saat itu ia sedang jogging di area Harbour Bay. Namun dari arah samping kirinya, ada mobil nissan juke berwana hitam yang melaju kencang menghantam tubuhnya.

Akibatnya, Atju mengalami luka kritis. Ia dirawat di rumah sakit selama kurang lebih 5 hari lamanya, sebelum bisa pulang ke rumah.

Sementara itu, Varisa dinyatakan bersalah karena lalai mengemudikan kendaraan. Dan diancam hukuman penjara dengan ancaman paling lama 5 tahun dan denda Rp 10 juta.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews