Polisi Sempat Ragu Tes Narkoba Dua Wanita Cantik di Mobil Nissan Juke

Polisi Sempat Ragu Tes Narkoba Dua Wanita Cantik di Mobil Nissan Juke

Varisa dan Silvia, usai kejadian mobil terbang. (Foto: CCTv)

Batam - Dua wanita di dalam Nissan Juke yang menabrak ibu-ibu Joging di Harbour Bay, Batam sempat dites apakah mengkonsumsi narkoba dan minuman alkohol oleh polisi.

Tak hanya Varisa (23) yang mengemudikan mobil, namun Silvia Laura (26) penumpangnya juga dites. Menurut Wakapolresta Barelang, AKBP Mudji Supriyadi, tes dilakukan hingga dua kali. Polisi khawatir salah hasil.

“Karena kami takut kalau ada kesalahan, makanya tesnya dilakukan dua kali,” kata AKBP Mudji, Selasa (5/11/2019).

Seperti diberitakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu (2/11). Pemilik mobil, yakni Silvia (26) seorang selebgram di Batam dan pengusaha agensi model.

Sebelumnya Silvia memarkirkan mobilnya bernomor polisi BP 1916 AM di kawasan Harbour Bay, Batam.

Silvia dan Varisa, menurut polisi, sebelumnya menginap di rumah temannya di kawasan Bukit Indah Sukajadi pada Jumat (1/11) malam.

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar menyebutkan pada saat kejadian keduanya baru datang dari Sukajadi, setelah malamnya mengikuti acara arisan.

Mereka kembali ke kawasan harbour bay diantar temannya untuk mengambil mobil karena sebelumnya juga, ada acara kumpul-kumpul di Nomad Cafe, Harbour bay.

Setelah itu, kejadian nahas itu terjadi. Varisa ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, pasalnya ia memiliki SIM. Akibat insiden ini menyebabkan Atju (52) wanita joging di kawasan itu mengalami luka berat.

Varisa pun menyesali insiden ini. “Saya mohon yang sebesar-besarnya. Nanti saya pasti akan temui ibu itu (korban),” ucapnya di Mapolresta Barelang.

 

(fox)