Ungkap Maaf, Pengemudi Nissan Juke Varisa: Saya Janji Temui Ibu Itu..

Ungkap Maaf, Pengemudi Nissan Juke Varisa: Saya Janji Temui Ibu Itu..

Varisa (23), pengemudi Nissan Juke. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Tersangka kasus kecelakaan viral di Harbour Bay, Varisa Falentina (23) dihadirkan dalam konfrensi pers kasus tersebut di Mapolresta Barelang, Selasa (5/11/2019).

Varisa terlihat mengenakan sweather hitam dengan hoodie sambil menutupi wajahnya dengan masker.

Ia mengaku menyesal dan menyampaikan permintaan maaf atas kelalaiannya yang menyebabkan korban mengalami luka berat. “Saya mohon yang sebesar-besarnya,” ujar dia.

Ia juga berjanji akan menjumpai korban usai, setelah kondisinya telah pulih. “Nanti saya pasti akan temui ibu itu (korban),” katanya.

Sementara itu, Wakpolresta Barelang, AKBP Mudji Supriyadi mengatakan, tersangka memiliki niatan baik terhadap korban. Tersangka bersama temannya membawa korban yang diketahui bernama Atju (52) ke rumah sakit terdekat pada saat kejadian.

“Jadi tidak ditinggalkan, tersangka sudah ada upaya,” ujarnya pada kesempatan yang sama.

Sebelumnya diberitakan Varisa bersama dengan temannya, Silvia Laura yang duduk di kursi penumpang bagian depan menabrak seorang wanita berusia 52 tahun yang sedang joging.

Insiden mobil terbang itu pun viral karena terekam jelas CCTv. Mobil Nissan Juke hitam itu merupakan milik Silvia Laura yang juga selebgram dan pemilik agensi model di Batam

Korbannya Atju mengalami luka yang cukup parah dan dirawat rumah sakit KPJ, Johor, Malaysia. Atju mengalami cedera tulang bahu sebelah kiri, cedera lecet, dan memar di wajah.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews