Bagaimana Laura dan Varissa Bisa Selamat dari Kecelakaan Horor di Harbour Bay Mall?

Bagaimana Laura dan Varissa Bisa Selamat dari Kecelakaan Horor di Harbour Bay Mall?

Laura dan Varissa saat kecelakaan maut di kawasan Harbour Bay Mall (Foto: Batamnews)

Batam - Model Kota Batam, Silvia Laura dan Varissa, terlibat kecelakaan horor di kawasan Harbour Bay Mall, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu pagi. Kecelakaan itu menyebabkan seorang ibu yang tengah jogging terkapar.

Ia mengalami kritis dan dilarikan ke sebuah rumah sakit di Malaysia. Sedangkan Laura dan Varissa berada dalam kondisi sehat.

Keduanya selamat. Sulit dibayangkan keduanya bisa selamat tanpa luka. Apalagi saat kecelakaan, mobil Nissan Juke yang mereka kendarai sempat 'terbang' dan kemudian menabrak pohon.

Beruntung safety bag mobil tersebut mengembang dengan sempurna. Keduanya sempat keluar dari mobil setelah beberapa saat menabrak pohon. 

Sedangkan korban terkapar di jalan dalam kondisi tak sadarkan diri. Keduanya menceritakan kepada polisi bahwa baru pulang menjemput mobil.

Mobil tersebut dikendarai Varissa. Sedangkan Laura menemani di sebelah Varissa. Keduanya tentu saja tak menyangka kejadian tersebut. Apalagi terjadi begitu cepat.

Alasan Varissa, pada saat itu ia terinjak gas tanpa sadar, sehingga mobil melaju kencang dan menabrak casten hingga terbang.

Mobil Nissan Juke bernopol BP 1916 AM berwarna hitam itu dalam kondisi rusak di bagian bumper depan. 

Kasat Lantas Polresta Barelang yang dihubungi Batamnews, Minggu (3/11/2019) terkait insiden ini mengatakan pihaknya sedang mendata korban dan pengemudi mobil, berikut kronologis yang terjadi. Apa yang menyebabkan pengemudi lepas kendali.

"Kami sedang mendata. Yang jelas korbannya selamat. Kami belum bisa sampaikan identitas (pengemudi dan korban). Anggota sedang di lokasi," ujarnya, Minggu (3/11/2019) siang.

Laura (Foto: Ist)

Korban diduga wanita paruh baya berusia di atas 40 tahun. Terlihat ia tak sadarkan diri dan kritis dengan selang infus.

"Korban dirawat di Malaysia," ujar, kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews