Gasplay Hadirkan November Ceria untuk Warga Batam, Ini Keuntungannya

Gasplay Hadirkan November Ceria untuk Warga Batam, Ini Keuntungannya

Program Gasplay November Ceria hadir di Batam. (Foto: istimewa)

Batam - Setelah peluncuran pertama Gasplay di bulan Maret 2019, kali ini PT Telemedia Dinamika Sarana atau yg lebih dikenal dengan Gasnet menghadirkan promo “Gasplay November Ceria”. 

Promo November Ceria diawali dengan kegiatan senam sehat dan check kesehatan gratis di dua perumahan di Batam pada tanggal 2-3 November 2019. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengenalan untuk mengajak masyarakat Batam menggunakan layanan Gasplay dengan promo-promo menarik.

Promo Gasplay November Ceria ini tentunya lebih menarik yakni bayar 9 bulan gratis 3 bulan. Bagi pelanggan yang melakukan registrasi ditempat akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen selama 5 bulan yakni pada bulan ke 3, 4, 5, 6 dan bulan ke 7. 

Gasplay juga memberikan bonus voucher belanja dengan total 1 juta rupiah, kemudian untuk pelanggan yang tidak melakukan registrasi ditempat mendapatkan diskon sebesar 25 persen dan gratis biaya instalasi.

Terkait pilihan siaran TV berbayar, Gasplay menyediakan hampir seluruh saluran siaran lokal dan nasional. Sedangkan saluran luar, terdapat siaran dari televisi populer, seperti FOX, National Geographic, Discovery Channel.

Direktur Utama Gasnet, Rikhi Narang mengatakan saat ini layanan Gasplay sudah tersedia di berbagai perumahan dan apartemen dibeberapa kota di Indonesia. Gasplay mempunyai 2 paket pilihan yaitu 2Play (Internet + TV) dan 3Play (Internet + TV + Gas Bumi PGN).

"Salah satu produk retail layanan kami yakni Gasplay menjadi solusi jitu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga baik dari sisi energi maupun kebutuhan internet, hal ini yang membedakan layanan kami dengan provider lainnya," katanya.

Dia menambahkan, melalui Gasnet pengembangan Gasplay akan terus ditingkatkan secara produk dan kualitas, berkolaborasi dengan produk dari PGN Group.

Keunggulan Gasplay lainnya yaitu mendapatkan jaminan penanggulangan gangguan nonstop, berlaku untuk seluruh paket layanan baik Paket Bronze sampai dengan Paket Diamond.

“Kami satu-satunya ISP (Internet Service Provider) yang memberikan jaminan rasio bandwidth terhadap layanan internet baik dedicated maupun broadband,” ucapnya.

Gasnet merupakan anak perusahaan dari PT PGAS Telekomunikasi Nusantara yang bisnis utamanya sebagai penyedia solusi teknologi berbasis internet dengan kecepatan dan kehandalan layanan yang terpercaya di Indonesia.

Adapun kelebihan layanan Gasnet adalah koneksi cepat dan tergaransi. Secara layanan, Gasnet menggaransi bahwa rasio traffic internet dijaga agar tidak terlalu besar pembagiannya, sehingga pelanggan dapat menikmati experience yang berbeda ketika berselancar, terutama pada jam-jam yang sibuk.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews