Fakta Mobil Selebgram Cantik Tabrak Emak-emak Joging di Harbour Bay

Fakta Mobil Selebgram Cantik Tabrak Emak-emak Joging di Harbour Bay

Instastory Lr.

Batam - Sebuah mobil jenis Nissan Juke menabrak pejalan kaki yang sedang joging, Sabtu (2/11/2019). Mobil itu terlihat tak terkendali dan terbang saat menabrak median jalan.

Kala itu seorang ibu-ibu yang sedang joging langsung ditabrak. Belakangan diketahui pemilik mobil seorang model dan juga selebgram di Batam. Namun sayangnya polisi masih enggan membeberkan pengemudi dan korban dalam video viral tersebut.

Dari penelusuran batamnews, pemilik mobil Lr ternyata seorang model di bawah naungan sebuah agensi model di Batam

Sehari berselang, wanita tersebut menutup akun instagramnya yang memiliki folowers lumayan banyak yakni 13,6 K.

Berikut fakta yang dihimpun Batamnews.

 

1. Mobil tak terkendali.

Mobil Nissan Juke bernopol BP 1916 AM berwarna hitam itu tak terkendali melaju kencang. Usai menabrak pejalan kaki yang sedang joging tersebut, dua wanita langsung turun dan tampak panik. Mereka terlihat menelpon. Sebuah mobil lainnya kemudian datang dan membawa wanita yang sudah tak sadarkan diri itu.

 

2. Update status instastory

Usai kejadian, pemilik mobil Lr mengupdate status di instastory, sambil menunjukkan sebuah mobil yang ringsek di bagian depan. Ia menulis "Gws Blacky". Bisa diartikan get well soon Blacky (mobil hitam). Ia tampaknya menyesali mobilnya rusak dan ringsek usai insiden tersebut.

 

3. Nonaktifkan IG

Namun sehari berselang, IG milik Lr terlihat dinonaktifkan. Lr tampaknya juga aktif di dunia model. Dalam postingan terakhir di akun instagram @lv_agency, Lr berpose bersama tiga rekannya di peresmian Bandar Udara Letung, Kepulauan Anambas, Senin 14 Oktober 2019. Empat model termasuk Lr mengenakan pakaian anak dara.

 

4. Korban selamat

Kasat Lantas Polresta Barelang yang dihubungi Batamnews, Minggu (3/11/2019) terkait insiden ini mengatakan pihaknya sedang mendata korban dan pengemudi mobil, berikut kronologis yang terjadi. Apa yang menyebabkan pengemudi lepas kendali.

"Kami sedang mendata. Yang jelas korbannya selamat. Kami belum bisa sampaikan identitas (pengemudi dan korban). Anggota sedang di lokasi," ujarnya, Minggu (3/11/2019) siang.


5. Beredar foto korban dalam keadaan kritis

Dari video terbaru yang diunggah kanal youtube Ashen Mo39, korban diduga wanita paruh baya berusia di atas 40 tahun. Terlihat ia tak sadarkan diri dan kritis dengan selang infus.

"Korban dirawat di Malaysia," ujar, kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian

(fox)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews