Terekam CCTV, Mobil Terbang Hantam Wanita sedang Joging di Harbour Bay

Terekam CCTV, Mobil Terbang Hantam Wanita sedang Joging di Harbour Bay

Rekaman cctv mobil hantam wanita saat joging di Harbour Bay. (Foto: tangkapan video)

Batam - Sebuah video kecelakaan terekam kamera CCTV beredar di media sosial. Kejadian itu dikabarkan terjadi di depan Hotel Zest, Kawasan Harbour Bay, Batu Ampar pada, Sabtu (2/11/2019).

Sebuah mobil yang diduga jenis Nissan Juke RX 2013, tiba-tiba muncul melaju kencang tak terkendali. Mobil itu terbang saat melintas median jalan. Gawatnya, di saat bersamaan ada seorang wanita paruh baya yang sedang jogging. Wanita itu ditubruk dan langsung terhempas tak bergerak.

Sementara mobil Nissa tersebut terus melaju dan menabrak pohon di pinggir jalan sebelahnya. Mobil itu terlihat ringsek dan tiba-tiba dua orang wanita keluar dari mobil tersebut.

 

 

Sementara wanita yang tertabrak akhirnya diselamatkan warga sekitar dengan menggunakan mobil lain. Batamnews masih menelusuri identitas korban tersebut.

Sedangkan pemilik mobil dikabarkan seorang selebrgram wanita di Batam berinisial Lr. Terlihat Lr mebuat status di instagramnya yang menampilkan mobilnya yang ringsek di bagian depan. "Gws Blacky," tulis Lr.

 

 

Belum diketahui apakah Lr yang mengemudikan saat kejadian tersebut. Batamnews masih menunggu konfirmasi dari Satlantas Polresta Barelang.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews