Warga di Karimun Kaget Lihat Mayat di Bawah Pelantar

Warga di Karimun Kaget Lihat Mayat di Bawah Pelantar

ilustrasi.

Karimun - Jasad pria tua ditemukan di pinggir laut jalan Nusantara, Karimun, pada Sabtu (2/11/2019) sore.

Kakek tersebut diketahui bernama Djoni alias Thai Tong (70). Ia merupakan warga pelantar belakang, Wisma Nirwana, Jalan Nusantara, Karimun.

Polisi mendapat laporan dari warga dan langsung mendatangi TKP. Lokasinya di pinggir laut di bawah Ruko Maju Jaya, Jalan Nusantara, Tanjungbalai Kota, Karimun.

"Kita dapat informasi dari masyarakat. Kemudian kita langsung mendatangi TKP," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, Minggu (3/11/2019).

Petugas gabungan dari Polsek Balai dan Polres Karimun melakukan TKP. Mayat tersebut kemudian dievakuasi petugas RSUD Muhammad Sani.

"Korban diketahui bernama Djoni dan langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucap Herie.

Hasil visum dokter Forensik RSUD Muhammad Sani dan Inafis Polres Karimun menunjukkan tidak ada tanda kekerasan pada jasad pria itu

"Keluarga menolak autopsi. Namun, dari hasil pemeriksaan luar tidak ada tanda kekerasan pada tubuhnya," kata Kasat Herie.

Djoni sempat dikabarkan tidak pulang ke rumah pada Jumat (1/11/2019) malam sebelum mayatnya ditemukan. Polisi akan mendalami penyebab kematian kakek 70 tahun tersebut. Saat ini jasadnya sudah diantar ke rumah duka.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews