Truk Versus Motor di Kawal Tewaskan Satpam Bintan Agro Resort

Truk Versus Motor di Kawal Tewaskan Satpam Bintan Agro Resort

Ilustrasi.

Bintan - Satpam Bintan Agro Resort dikabarkan tewas akibat terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Wisata Bahari, Batu 33, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu (26/10/2019) malam.

“Infonya lokasi tabrakan itu di Batu 33 arah Trikora. Satpamnya tewas di tempat,” kata salah seorang sopir truk, Irwan, Rabu (30/10/2019).

Korban, kata pria berambut ikal ini, sedang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah Kawal menuju Trikora, Kecamatan Gunung Kijang. 

Dari arah berlawanan datang sebuah truk milik pengusaha toko material asal Kecamatan Bintan Timur yang juga meluncur sangat laju.

“Penyebabnya kami kurang tahu pasti. Cuma infonya motor korban tabrakan dengan truk. Akibat tabrakan keras itu korban tewas,” jelasnya.

Yunus, Satpam Bintan Agro Resort yang menjadi korban lakalantas. (Foto: ist)

Salah satu manager Bintan Agro Resort membenarkan jika satpam yang bekerja di resort yang dipimpinnya tewas akibat tabrakan.

“Satpam yang tabrakan itu namanya Yunus,” kata dia.

Ketika ditanya tentang kasus laka maut ini, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rendi seperti belum mengetahui dan mendapatkan laporan terkait kejadian ini.

“Kapan kejadiannya, bang,” ucapnya dengan singkat. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews