Paparkan Visi Misi, Yuhendri Kembalikan Berkas ke Nasdem dan Golkar

Paparkan Visi Misi, Yuhendri Kembalikan Berkas ke Nasdem dan Golkar

Bakal calon wali kota Batam Yuhendri saat menyerahkan formulir pendaftaran ke DPW Nasdem Kepri di Batam (Foto: Batamnews)

Batam - Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Kepri, Yuhendri S.E., mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diisinya ke sekretariat DPW Partai Nasdem, Kamis (31/10/2019). 

Berkas Yuhendri tersebut diterima langsung Ketua Tim Penjaringan DPW Nasdem Kepri, Wan El Kenz. Sebelumnya, pihaknya telah memeriksa kelengkapan berkas milik Yuhendri. 

Pada kesempatan tersebut, Wan menyampaikan bahwa Yuhendri menjadi orang yang pertama mengembalikan berkas, begitu juga pada saat pengambilan berkas beberapa waktu lalu.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Yuhendri yang telah mengembalikan berkas yang telah diambil,” ujar Wan. 

Ia juga mengingatkan bahwa partai Nasdem tidak pernah memungut biaya kepada siapapun bakal calon yang akan maju pada pemilihan umum.

“Hal itu sudah berlangsung sejak tahun 2016 sampai saat ini,” kata dia. 

Sementara itu, Yuhendri diberi kesempatan untuk memaparkan visi dan misi sebagai salah satu bahan pertimbangan kepada DPP Partai Nasdem. 

Dalam paparannya Yuhendri memiliki visi untuk mewujudkan Batam sebagai kota niaga, mandiri maritim, berkebudayaan sebagai kota pariwisata, basis ekonomi kerakyatan dan menciptakan peluang dan kesempatan kerja. 

“Dengan landasan kajian realistis, pengamalan yang sesuai, dan evaluasi yang selaras,” ujarnya. 

Selain mengembalikan berkas formulir ke partai Nasdem, Yuhendri juga mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Batam Partai Golkar. Ia disambut oleh ketua tim penjaringan partai Golkar, Muhammad Yunus Muda. 

Yunus menyampaikan Yuhendri merupakan orang kedua setelah Ruslan Ali Wasyim yang telah mengembalikan formulir berkas pendaftaran. 

“Berkas ini kami terima, dan akan kami verifikasi sesuai dengan apa yg menjadi acuan atau syarat,” kata dia.

Yuhendri menyatakan dirinya akan maju sebagai calon Wali Kota Batam periode 2020-2025. 

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews