Arena Futsal dan Kinos Cinema di Dreamland Square Jadi Favorit Warga

Arena Futsal dan Kinos Cinema di Dreamland Square Jadi Favorit Warga

Arena futsal di Dreamland Square, Marina. (Foto: Diah/batamnews)

Batam - Lapangan futsal di Dreamland Square kawasan Dreamland yang dikembangkan oleh PT PKP, di Marina, Batam kini menjadi favorit masyarakat. 

Arena futsal yang terdiri dari 4 lapangan tersebut, sejak pertama kali diluncurkan langsung digunakan untuk berbagai kompetisi. Kini lapangan tersebut rutin digunakan. 

Ada 2 kategori yang kini sedang bertanding, yakni pertandingan umur di bawah 18 tahun dan kategori umum. Dengan total tim yang bertanding sekitar 50 tim. 

Kedua kategori tersebut merebutkan hadiah total hingga sepuluh juta rupiah. Event tersebut akan berakhir pada hari Sabtu 19 Oktober 2019 mendatang. 

"Selain pertandingan futsal, beragam  event lainnya juga digelar menyambut event tersebut," kata Pimpinan Dreamland Square, Lili Hadi , Rabu (16/10/2019).

Seperti Mabes Idol (karaoke, rebana, hadroh, kompang) kategori usia minimal 18 tahun dengan menyanyikan satu lagu wajib dan satu lagu bebas. Kemudian lomba mewarnai, gratis untuk peserta anak TK, serta lomba fotogenik dengan sifat peserta umum dan gratis.

"Selanjutnya lomba take foto yang kemudian di upload di instagram tag akun @kinosdreamland ( follow dulu) serta hastag #openingKinosCinema," ujar Lili. 

Lomba terakhir yang akan digelar di Dreamland Square adalah jalan sehat, senam zumba dengan hadiah doorprize lucky draw sepeda motor Honda. Di lokasi tersebut juga akan diramaikan dengan pekan kuliner yang buka mulai sore hari.

Selama kegiatan ini,  untuk proyek di kawasan Dreamland memberikan promo khusus. PT PKP telah menyediakan stand marketing berlokasi di depan Kinos Cinema.

Tikno selaku manager menambahkan Kinos Cinema tersedia dengan 13 studio terdiri atas 11 studio biasa dan dua studio VIP. Saat dilaunching kemarin, baru beroperasi delapan studio. Kelebihan dari Kinos adalah layanan hiburan yang bersifat privasi.

"Iya karena tiap ruangan studio hanya ditonton untuk satu keluarga atau orang terdekat saja. Selain itu daftar film yang ada bisa request sesuai permintaan, tentunya film yang masuk kategori box office baik dalam maupun luar negeri, yang dioperasikan oleh petugas operatornya," kata Tikno. 

Lebih lanjut, Tikno menjelaskan Kinos ini adalah cabang kedua di Batam setelah buka di proyek PKP group lainnya di Ruko KBC Batam Centre. Operasional mulai pukul 10.00-22.00 WIB. 

"Masa perkenalan, sekarang nonton masih gratis sampai tanggal 20 Oktober ini. Hanya makanan dan minuman yang dikenakan pembayaran," pungkasnya. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews