Polisi Buru Penyebar Video Mesum Pelajar SMP Batam

Polisi Buru Penyebar Video Mesum Pelajar SMP Batam

Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo.

Batam - Video mesum sepasang remaja SMP di Batam kian viral di jejaring sosial facebook, beberapa hari terakhir. Video itu mempertontonkan dua remaja yang sedang berhubungan seksual di dalam sebuah kamar. 

Diduga kedua remaja tersebut merupakan pelajar SMP. Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo mengatakan pihaknya sedang mencari pelaku penyebaran video tersebut. 

“Sedang kita cari,” ujar Prasetyo saat dihubungi Batamnews, Sabtu (26/10/2019). 

Saat ini pihaknya belum dapat mengindentifikasi video yang berdurasi 6 menit tersebut. Akan tetapi pelaku penyebar video tetap akan dicari karena sudah meresahkan warga Batam. 

“Untuk video saya belum lihat, objek dalam video juga belum kami ketahui, tapi tetap akan kami cari yang sebarkan,” katanya. 

Baca: Geger Pelajar SMP di Batam Buat Video Syur, Wali Kota: Kirim ke Saya Videonya

Berdasarkan penelusuran Batamnews, Jumat (25/10/2019), ternyata sudah terunggah di dunia maya sejak 3 Juli 2018. 

Terlihat remaja pria sengaja merekam dengan kamera ponsel sebelum aktivitas mesum itu. Remaja wanita itu pun diduga sadar, jika akan direkam. 

Selain itu dari penelusuran jejak digital oleh Batamnews di facebook, terduga pemeran wanita, terlihat jadi bulan-bulanan dan dibuli habis-habisan oleh teman-teman mereka. 

Bahkan terlihat video itu justru diviralkan teman-teman satu sekolahan mereka. Baik lewat story di Fb dan postingan lainnya beberapa hari terakhir.

(ret)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews