Polisi Tangkap Satu Pria dalam Video Mesum Sejenis di Tanjungbatu

Polisi Tangkap Satu Pria dalam Video Mesum Sejenis di Tanjungbatu

Tangkapan layar dua pria dalam video mesum pasangan sejenis di Tanjungbatu. (Foto: istimewa)

Karimun - Kepolisian di Karimun bergerak cepat menyikapi viralnya video mesum pasangan sejenis di Tanjungbatu. Satu pria diduga pelaku dalam video mesum tersebut ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan bahwa satu pria yang ditangkap itu mengalami gangguan jiwa. Dalam foto tersebut, pria itu yang mengenakan kaus merah.

"Orang diduga mengidap gangguan jiwa," kata Lulik, Senin (16/9/2019).

Sementara, satu pria lainnya yang juga terdapat dalam video mesum itu masih diburu petugas kepolisian.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Kundur Ipda Alfajri saat dikonfirmasi mengenai video tak senonoh itu mengatakan bahwa akan melakukan lidik dan kejar pelakunya.

"Saya akan cari dan lidik," kata Fajri.

Baca: Polisi Karimun Turun Tangan Selidiki Video Mesum Pasangan Sejenis

Dimana dalam video yang berdurasi 53 detik itu terlihat dua pria yang berusia antara 35-40 an tahun itu sedang melakukan hal tak senonoh di sebuah teras rumah kosong.

Rumah tersebut tampak seperti bangunan yang sudah lama ditinggalkan penghuninya. Rumput di teras belakang rumah itu terlihat sudah menjadi semak-semak.

Dalam video itu, diduga kedua pria yang melakukan perbuatan tak senonoh itu dipergok oleh warga. Satu orang pria menggunakan baju berwarna biru dan satu lagi mengenakan baju merah.

Saat digerebek, keduanya tampak perpura-pura bingung. Kemudian, keduanya lalu buru-buru memasang celana dan langsung berdiri. Belum diketahui lokasi persis video ini.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews