Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan Indonesia?

Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan Indonesia?

Putra Siregar tampak menghadiri pamit Raffi Ahmad dari dunia hiburan [Foto: Batamnews]

Jakarta - Raffi Ahmad mengungkap keinginannya untuk mundur dari dunia hiburan. Keinginan tersebut diungkapnya melalui sebuah tulisan yang diposting di akun instagram pribadinya.

"Alhamdulilah, udah 20 tahunan kita di dunia entertainment di Indonesia. Alhamdulillahnya banyak banget yang sama gua, Gigi, dan Rafthar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gua lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gua," tulis Raffi Ahmad.

Seakan baru menyadari, dia mengaku selama ini waktunya dihabiskan hanya untuk bekerja saja dan kerap melupakan istri dan buah hatinya.

"Sepanjang hidup gua diisi kerja, kerja, kerja, sampai semuanya banyak yang ketinggalan termasuk keluarga," sambungnya.

Raffi Ahmad pun mengaku keputusan untuk mundur memang berat. Namun dia memastikan hal tersebut dilakukan hanya untuk sementara.

"Keputusan yang lumayan berat, setelah menimbang waktu yang lumayan panjang. Gua putusin buat istitahat sejenak dari kegiatan gua di sini," jelasnya.

Suami Nagita Slavina itu mengaku ingin rehat karena mau melakukan pengobatan dari sakit yang dialami.

"Gua mau berobat, mau liburan, mau lakuin hal buat bahagiain keluarga gua. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak," tutup Raffi Ahmad.

Seperti diketahui Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu dikabarkan terdapat benjolan di lehernya. Dia juga menyampaikan bahwa benjolan tersebut harus segera diambil melalui prosedur operasi. Namun karena masih harus menjalani sejumlah pekerjaan, Raffi mengaku belum bisa melakukan operasi.

Dalam kesempatan itu juga tampak hadir pengusaha dan juga youtuber asal Batam, Putra Siregar. Putra Siregar memang dikenal bersahabat dengan Raffi Ahmad. Dalam beberapa kesempatan ia terlihat selalu bersama dan berkolaborasi membuat konten Youtube.

(*)

Komentar Via Facebook :