Bupati Lingga Apresiasi Sinergitas TNI/Polri Amankan Pelantikan Presiden

Bupati Lingga Apresiasi Sinergitas TNI/Polri Amankan Pelantikan Presiden

Bupati Lingga, Alias Wello bersama Danlanal Dabo, Kapolres Lingga dan Kajari Daik Lingga (Foto:ist)

Lingga - Bupati Lingga, Alias Wello mengapresiasi jajaran TNI/Polri dalam melaksanakan pengamanan selama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Hal tersebut disampaikannya usai rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lingga ke-16 di ruang rapat Kantor Bupati Lingga, Minggu (20/10/2019) malam.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap jajaran TNI dan Polri di seluruh Indonesia, terutama di Kabupaten Lingga atas dedikasi dan kerjakerasnya dalam melaksanakan tugas," kata Awe pada kesempatan tersebut.

Ia menjelaskan, meskipun Negeri Bunda Tanah Melayu ini terkenal aman, namun upaya-upaya tersebut patut diapresiasi, mengingat suasana politik tanah air yang sempat panas beberapa waktu lalu.

"Keamanan ini tercipta adalah berkat profesionalisme saudara-saudara kita dari Kepolisan dan TNI. Sehingga Pemilu 17 April lalu di Kabupaten Lingga bisa berjalan dengan jujur, aman, dan damai," ujarnya.

Awe berharap, soliditas dan sinergi yang tercipta antara TNI dan Polri tetap terjalin demi menjaga kemanan di Kabupaten Lingga. Sehingga kabupaten dan negara ini tetap aman, dan terus aman karena stabilitas politik dan keamanan adalah syarat mutlak bagi pembangunan bangsa Indonesia dalam bingkai kebhinekaan.

"Tak lupa juga saya mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil presiden yg baru dilantik, semoga Indonesia semakin jaya, makmur dan masyarakat sejahtera,” pungkasnya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews