Unik! Ada Kontes Pria dengan Tubuh Gendut di Malaysia

Unik! Ada Kontes Pria dengan Tubuh Gendut di Malaysia

Ilustrasi

Sabah - Jangan keburu tidak percaya diri dengan perut yang gendut. Siapa tahu saja, perut buncit dan besar bisa membawa keuntungan.

Sebuah kontes yang terbilang unik akan digelar di Beaufort, Sabah, Malaysia. Kontes ini tidak mencari siapa wanita tercantik, paling berbakat, atau paling ganteng. Tapi siapa yang punya perut paling gendut.

Seperti diberitakan Sin Chew Daily, kontes ini mencari peserta dengan perut paling besar di Beaufort. Kontes diperuntukkan bagi para pria berusia 20-50 tahun yang berani pamer perut buncitnya. Semakin besar dan buncit, maka semakin besar juga kesempatan untuk menang.

Pemenang pertama yang dinobatkan sebagai pemilik perut paling besar akan mendapatkan hadiah utama senilai RM400 atau sekitar Rp 1,3 juta. Juara kedua mendapat uang RM300 atau Rp 1 juta dan juara ketiga RM200 atau setara Rp 670 ribu.

Untuk yang tidak menang tak perlu berkecil hati. Panitia kontes sudah menyiapkan hadiah hiburan masing-masing RM50 atau Rp 160 ribuan.

Kontes bernama 'Buddha Big Big Belly Competition' ini diadakan di Baofo Sports Complex pada 1 Desember 2019. Diharapkan kompetisi unik ini akan menarik banyak pengunjung yang datang untuk menontonnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews