UOB Kay Hian Sekuritas Tangkap Peluang Bisnis di Batam

UOB Kay Hian Sekuritas Tangkap Peluang Bisnis di Batam

Diretktur PT UOB Kay Hian Sekuritas, Yacinta Fabiana saat memukul gong pertanda pembukaan cabang UOB Kay Hian disaksikan Kepala Perwakilan OJK Kepri Iwan M Ridwan dan Kepala Perwakilan BEI Kepri, Evan Octavianus. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - PT UOB Kay Hian Sekuritas membuka cabang di Kota Batam. Pembukaan kantor cabang ini menjadi cabang ke-sembilan yang ada di seluruh Indonesia.

Direktur PT UOB Kay Hian Sekuritas, Yacinta Fabiana mengatakan, dengan adanya pembukaan cabang di Batam ini, pihaknya berkomitmen memberikan layanan produk keuangan terbaik.

“Kami juga akan berperan aktif dalam pasar modal di Batam,” ujar Yacinta di Batam Centre, Rabu (23/10/2019).

Ia mengungkapkan pembukaan cabang UOB Kay Hian Sekuritas di Batam karena melihat prospek bisnis yang cukup tinggi.

Sehingga peluang bagi UOB Kay Hian Sekuritas cukup besar. “Untuk itu kami buka cabang disini,” kata dia.

Ke depan pihaknya menargetkan dapat menambah kapital transaksi di pasar modal. Serta pada bulan inklusi ini bisa meningkatkan literatur keuangan.

Kepala kantor perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepualauan Riau, Iwan M Ridwan mengatakan dengan pembukaan cabang UOB Kay Hian Sekuritas dapat menambah perusahaan sekuritas di Kepri.  “Dengan begitu dapat berpartisipasi pada pasar modal,” ujarnya pada kesempatan yang sama.

Kepala perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kepri, Evan Octavianus menyampaikan dengan pembukaan cabang ini, UOB Kay Hian Sekuritas juga bisa berperan aktif dalam edukasi pasar modal. “UOB Kay Hian Sekuritas bisa menjadi mitra kami,” ujar Evan.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews