Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Akhirnya Dibebaskan

Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Akhirnya Dibebaskan

Vicky Nitinegoro (Foto:ist/detik)

Jakarta - Aktor Vicky Nitinegoro akhirnya diperbolehkan pulang setelah sempat diamankan polisi pada Selasa (15/10/2019). Dia dinyatakan tak terbukti menyimpan dan memakai narkoba.

Vicky pun memastikan statusnya cuma saksi ketika diperiksa polisi. Sampai akhirnya, dia dinyatakan negatif dari penggunaan narkoba.

"Saya sebagai saksi dan negatif," ujar Vicky Nitinegora usai keluar dari Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya pada Kamis (17/10/2019).

Meski cukup lama diperiksa, Vicky Nitinegoro menyampaikan terima kasih kepada penyidik. Penangkapan dirinya dijadikan sebagai pengalaman berharga.

"Saya berterimakasih banget sama Polda Metro Jaya karena sudah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati," katanya.

Selama diperiksa, Vicky Nitinegoro juga menyebut pihak kepolisian telah berlaku baik padanya. Sehingga dia keluar dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya berterimakasih dan mereka sangat baik-baik di dalam," ucapnya.

Selebihnya, Vicky Nitinegoro tak mau memberikan pernyataan lagi. Dia memilih terus berjalan dan naik ke dalam mobil bersama sang bunda.

Sebagaimana diketahui, Vicky Nitinegoro diamankan kepolisian pada Selasa (15/10/2019) sekira pukul 18.00 WIB di kawasan Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat itu, dia ditangkap bersama dua rekannya lantaran diduga mengenakan narkoba berjenis tembakau gorilla.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews