Pemprov Kepri Bakal Kumpulkan Seluruh BUMD di Kepri

Pemprov Kepri Bakal Kumpulkan Seluruh BUMD di Kepri

(Foto: Asiik3)

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri berencana bakal mengumpulkan seluruh Direktur Badan Usaha Milik Daerah BUMD Provinsi Kepri dalam waktu dekat ini.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Mungkin dalam waktu dekat ini kita kumpulkan semuanya khususnya Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Kepri dan PT Pembangunan Kepri ," ungkap Isdianto.

Pemanggilan seluruh Direktur dan Komisaris BUMD Kepri tersebut dilakukan untuk melihat dan memantau laporan kinerja dan progress BUMD tersebut.

"Kita evaluasi bagaimana perkembangan Dan progress BUMD saat ini, apakah mampu mencapai target pendapatan atau sebaliknya," tegas Isdianto.

Pasalnya, menurut Isdianto keberadaan BUMD tersebut di Provinsi Kepri diharapkan dapat meningkatkan pendapatan Provinsi Kepri.

"Kalau tidak untung dan menghasilkan kenapa dipertahankan," ujar Isdianto.

Isdianto juga menilai bahwa persoalan di internal BUMD menjadi penghambat pertumbuhan BUMD tersebut. Salah satunya perbedaan pemikiran antara satu komisaris dan komisaris lainnya.

"Untuk itu, kita harap dapat menyatukan pemikiran tersebut dan menghasilkan inovasi yang lebih baik untuk meningkatkan perekonomian Kepri," tambah Isdianto lagi.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews