Besembang Bercerita Polsek Tebing Bersama Warga Jelang Pelantikan Presiden

Besembang Bercerita Polsek Tebing Bersama Warga Jelang Pelantikan Presiden

Polsek Tebing bersilaturahmi dengan masyarakat, Rabu (16/10/2019). (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, Polsek Tebing, Karimun meminta masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif dan tidak termakan hoaks.

Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap bersinergi dalam menjaga situasi yang kondusif.

Hal tersebut disampaikan dalam besembang bercerita yang dilakukan Polsek Tebing bersama tokoh masyarakat, Rabu (16/10/2019).

"Kita mengimbau kepada Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap situasi yang berkembang saat ini, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," kata Fian kepada batamnews, Rabu (16/10/2019).

Fian berharap masyarakat dapat melaporkan hal-hal janggal sekecil apapun kepada pihak kepolisian. Serta berkoordinasi dan berkomunikasi dalam permasalahan agar segera diselesaikan.

"Kita juga berharap, kembali dihidupkan pos kamling. Melibatkan kepolisian dalam kegiatan-kegiatan, kami siap hadir," katanya.

Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, peran Bhabinkamtibmas juga sangat penting dan dilibatkan dalam lingkungan masyarakat.

"Tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Mari kita bersama-bersama menjaganya," ucap Fian.

Sementara itu, Lurah Tebing, Suhaimi mengatakan bahwa, peran aktif Bhabinkamtibmas hingga saat ini sudah sangat bagus di lingkungan masyarakat.

"Peran aktif Bhabinkatibmas dilingkungan masyarakat sudah sangat luar biasa," kata Suhaimi.

Ia mengatakan, silaturahmi dan koordinasi juga telah terjalin selama ini dengan kepolisian, sehingga terciptanya keamanan di tengah masyarakat.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews