Polsek Balai Karimun Sambangi Sekolah-sekolah

Polsek Balai Karimun Sambangi Sekolah-sekolah

Foto: Edo/Batamnews

Karimun - Polsek Balai Karimun, menyambangi sekolah-sekolah untuk memberikan pesan Kamtibmas pada setiap siswa-siswi, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan Police Go to School itu dilakukan di SMA Negeri Karimun. Anggota kepolisian ini memberikan imbauan pada pelajar untuk tetap dapat menjaga kemanan lingkungan, baik di sekolah dan juga di tempat tinggal.

"Dengan dilakannya Police go to School, para siswa dan siswi dapat menjadi pelopor pencipta kamtibmas di sekolah dan tempat tinggal mereka," ujar Kapolsek Balai, AKP Budi Hartono.

Selain itu, para pelajar diimbau tidak terpengaruh dengan media sosial, bijak dalam bermedia sosial, tidak menggunakan narkoba, serta tidak menyebarkan berita hoaks serta ujaran kebencian.

Tujuan dilakukannya program tersebut untuk kembali mengingatkan agar siswa dan siswi tidak berhadapan dengan hukum karena ulah mereka.

"Police go to School ini dilaksanakan agar anak-anak yang sudah berjalan di 'rel' yang benar, tidak terjerumus, apalagi sampai harus berhadapan dengan hukum. Maka kita terus melakukan imbauan dan mengingatkan mereka," kata Budi.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews