Jadi Anggota DPR RI, Setiap Pekan Krisdayanti Tetap Ambil Job Nyanyi

Jadi Anggota DPR RI, Setiap Pekan Krisdayanti Tetap Ambil Job Nyanyi

Artis yang juga anggota DPR terpilih Krisdayanti saat menghadiri pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10/2019). (Foto: suara.com)

Jakarta - Artis Krisdayanti memastikan tidak akan meninggalkan dunia musik meskipun sudah resmi menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019 - 2024. Bahkan, dia bilang masih ambil job nyanyi setiap akhir pekan.

"Ya alhamdulillah masih menyanyi Jumat malam, Sabtu dan Minggu masih nyanyi. Mudah-mudahan terus begitu nggak berhenti karena berkerja. Kan sama semuanya perlu komitmen tinggi," ujar Krisdayanti, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Keputusan mantan istri Anang Hermansyah tetap bernyanyi sebetulnya bukan tanpa alasan. Krisdayanti mengaku megambil job nyanyi untuk menyegarkan pikiran.

"Pokoknya nggak akan rehat. Jalan aja begini terus, biarin aja tetep dong nyanyi biar lebih berbunga-bunga," sambungnya lagi.

Tidak cuma bernyanyi, perempuan 44 tahun ini mengatakan aktivitas lainnya pun sama sekali tidak berubah walau sudah menjadi anggota dewan. Karenanya, Krisdayanti mengaku lebih sering bangun lebih pagi.

"Kalau mau semuanya bisa dijalankan harus bisa lebih disiplin dan bangun lebih pagi. Yah supaya saya bisa tetap antar anak sekolah dan bisa olahraga dan dandan," kata Krisdayanti.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews