Pengendara Rela Basah-basahan Antre Premium di SPBU

Pengendara Rela Basah-basahan Antre Premium di SPBU

Antrean kendaraan di SPBU Pasir Putih, Batam Centre, Selasa (8/10/2019). (Foto: Dyah/Batamnews)

Batam - Antrean panjang kendaraan terlihat di beberapa SPBU di Batam, Selasa (8/10/2019. Diantaranya, SPBU Pasir Putih, SPBU Sei panas, Sei Beduk dan Batam Centre yang masih memiliki stok BBM Pertalite dan Premium. Seperti diketahui, banyak SPBU saat ini kehabisan stok BBM jenis Premium dan Pertalite.

Bahkan para pengendara sepeda motor rela basah-basahan dalam antrean saat hujan mengguyur.

"Soalnya udah berapa hari minyak kosong motor kosong ini, mau beli pertamax kalau gojek kayak kita gini ga nuntut. Jadi biarlah hujan yang prnting tangki full," kata Parman salah satu pengendara Ojek Online.

Tak hanya Parman, Astari, wanita berseragam aparatur sipil negara (ASN) tampak sabar dalam antrean. "Mumpung ada premium ya makanya kami isi, takutnya nanti ga kebagian lagi " ucap Astari salah satu pengendara berseragam ASN.

Dari keempat SPBU tersebut, antrean terpanjang terjadi di SPBU Pasir Putih. Antrean mobil juga mengular dari stasiun pengisian hingga belokan Bundaran Madani.

Sedangkan di SPBU Sei Beduk, SPBU Batam Centre, dan SPBU Sungai Panas, panjang antrean hanya sampai pintu masuk SPBU saja.

"Di sini biasa antre panjang seperti ini, soalnya di tengah kota kan. Tak jarang juga mobil-mobil besar mengisi disini," ujar salah satu petugas SPBU Pasir putih.

Di tengah antrean panjang beberapa SPBU, masih ada beberapa SPBU yang belum kebagian stok BBM premium.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews