Polisi: Bule Royal Grande Bersimbah Darah Diduga Mabuk Jatuh di Toilet

Polisi: Bule Royal Grande Bersimbah Darah Diduga Mabuk Jatuh di Toilet

Tony Bruce dirawat di RS Awal Bross. Polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV. (Foto: ist)

Batam - Polisi mendatangi Rumah Sakit Awal Bros Batam untuk memastikan kondisi bule bersimbah darah di Perumahan Royal Grande, Batam Centre. Pria bernama Tony Bruce Juvanovich (67) itu dikabarkan dirampok, Senin (7/10/2019) dini hari.

Kondisi rumah bule itu berantakan dan lemari terbuka. Sementara darah berceceran di lantai. Apalagi tampak luka robek di kening Tony.

Kapolsek Batam Kota, AKP Ricky Firmansyah menyebut pihaknya sudah menginterogasi pacar pria bule itu bernama Mia (37).

"Keterangan saksi Mia yang sempat menanyakan kepada korban (Tony), terkait apa yang dialaminya sehingga adanya luka di bagian wajah, Mia menjelaskan luka yang dialami korban akibat terjatuh terpeleset. Sehingga kepalanya terbentur dan terluka. Diduga ia terjatuh dalam keadaan sedang mabuk," sebut Ricky.

Terkait kondisi rumah yang berantakan dan lemari terbuka, Ricky mengatakan hal itu dikarenakan Tony sempat mencari perban di lemari untuk mengobati lukanya. Namun perban tersebut tidak ditemukan.

"Lumuran darah yang ditemukan di lantai rumah merupakan darah Tony akibat terpeleset. Dari hasil pengecekan CCTV tidak ditemukan tanda-tanda orang masuk ke rumah setelah saudara Tony pulang ke rumahnya," terang Kapolsek.

Olah TKP juga dilakukan oleh Unit Identifikasi Polresta Barelang. "Tidak ditemukan indikasi adanya tindak pidana pencurian. Hasil olah TKP yang dilaksanakan ditemukan beberapa lembar tisyu bekas untuk mengelap luka korban di atas meja ruang tamu rumah," terang Ricku.

Saat ini Tony dirawat di RS Awal Bros di ruang Ramonda 556 lantai 5.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews