Putra Siregar: Ketika Uang Hanyalah Sebuah Angka...

Putra Siregar: Ketika Uang Hanyalah Sebuah Angka...

Putra Siregar (Foto: Batamnews)

Putra Siregar termasuk anak muda yang sangat sukses di usianya. Tapi ia tak perjalanan hidupnya tak mudah. Semua ia gapai dengan penuh kesabaran, penuh tantangan, dan kerendahan hati.

 

Meski di usia masih bocah, duduk di bangku SD, aku sudah berusaha memutar otak untuk bertahan hidup dan lepas dari kesengsaraan.

Layaknya seorang pebisnis yang mengatur strategi menjalankan usahanya. Seperti seorang politikus meraih suara rakyat. Begitu prinsipnya dalam menggapai mimpi-mimpinya hingga menjadi nyata.

Bak direktur bank yang mengatur dari mana mendapatkan uang dan ditukar dengan angka doang. "Hehe hehe semoga kalian semua paham kata-kataku ini."

Bagi Putra Siregar, hidup tak hanya sekadar berguna bagi diri sendiri, keluarga, tapi juga bagi orang lain. 

Berapa banyak uang kalian di bank? Rp 1 miliar, Rp 2 miliar, Rp 50 miliar?

Bagi dirinya hanya sebuah angka-angka, bila semua tak diberi makna.

Ya benar, waktu seperti itu pemikiranku. Sudah diatur bagaimana cara agar esok hari bisa makan. Bagaimana aku harus mengatur waktu agar bermanfaat dan tak merugi?

Tak heran ia pun juga tak lupa mengasah otak dan wawasan. Terutama tetap menuruti hobinya sejak kecil yakni membaca komik.

“Ada kerugian besar emang yang saya alami, karena saya sangat hobi membaca, sehingga waktu itu terlarut kecanduan baca buku komik, sehingga mata saya rabun hingga sekarang.”

"Aduh mulai lelah ini mata nulisnya keingat tentang mata sudah rabunnn hehehe..."

Aku takut dibilang sombong. Tapi mari kita ketepikan perasaan itu, pikiran negatif dan tak bermanfaat lainnya.

Jadi dengan usahaku sekarang, apa gerangan mobil yang cocok utuk istriku? Aku berniat menghadiahi istri mobil, sebab garasi rumah sudah mau jadi, masak iya garasinya udah jadi, lantas mobilnya nggak ada? Hehehe...

Menurut kalian apa yang cocok? Lamborghini, Lexus Sport, Harrier, Fortuner, atau Pajero?

"Istri sih pinginnya RANGE ROVER tapi takutnya jadi macho istri saya hehehe, lagi pula Range Rover itu mobilnya Atta Halilintar, disangka plagiat lagi hehe.."

Ya, bagi dirinya, membahagiakan istri adalah jalan sebuah rezeki. Tuhan mengatur semua rezeki mulai dari istri hingga anak bagi seorang suami.

Kepada mereka dialirkan rezeki-rezeki para pemimpin di keluarga. Tak heran ia pun berusaha membahagiakan istri dan anak-anaknya.

Menikah denganku, istriku pun ikut belajar menjadi seorang entrepreneur. Usaha kosmetiknya cukup berhasil.

"Boleh Langsung cek IG-nya @septiasiregarcosmetic.

Jadi jangan kira istri saya matre, tapi juga pekerja keras. Dan kalian juga para lelaki kalau gak sanggup turutin maunya perempuan jangan ngomong perempuan matre.

"Allah itu memang ciptakan perempuan dengan sifat identik suka kemewahan dan keindahan oleh sebab itu Allah menjanjikan di surga ada emas berlimpah , berlian berlimpah dan menjadi bidadari di surga."

(bersambung)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews