5 Optik di Tanjungpinang Tandatangani Bantuan Program Donasi JKN-KIS

5 Optik di Tanjungpinang Tandatangani Bantuan Program Donasi JKN-KIS

Penandatanganan penyerahan bantuan dana Corporate Social Responsibilty (CSR) (Foto:Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Sebanyak 5 optik di Kota Tanjungpinang melaksanakan penandatanganan penyerahan bantuan dana Corporate Social Responsibilty (CSR) dalam bentuk Donasi Program JKN-KIS, Jumat (4/10/2019).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang, Agung Utama mengucapkan terima kasih terhadap optik-optik yang telah berpartisipasi dalam Program Donasi JKN-KIS di wilayah Kota Tanjungpinang tersebut.

“BPJS Kesehatan mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap lima optik yang telah berkomitmen mendaftarkan warga dalam Program Donasi JKN-KIS," ujarnya.

Ia menjelaskan, ada sebanyak 130 jiwa warga Kota Tanjungpinang didaftarkan dalam program tersebut.

"Optik Titus sebanyak 50 jiwa, Optik Utama sebanyak 20 jiwa, Optik Citra ada 20 jiwa, Optik Anugerah sebanyak 10 jiwa, dan terakhir Optik Internasional sebanyak 30 jiwa,” sebut Agung.

Ia menjelaskan, program Donasi Program JKN-KIS ini merupakan wujud kepedulian optik-optik yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan terhadap peningkatan kesejahteraan dan kualitas kesehatan masyarakat.

"Optik-optik dapat bekerjasama dengan BPJS Kesehatan melalui Pogram Donasi JKN-KIS dengan cara mendaftarkan dan membayarkan iuran sejumlah keluarga yang belum terdaftar untuk menjadi peserta JKN-KIS," ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews