Ini yang Membuat Cut Meyriska Makin Sayang ke Roger Pasca Menikah

Ini yang Membuat Cut Meyriska Makin Sayang ke Roger Pasca Menikah

Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Batam - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menikmati kehidupan sebagai pasangan suami istri. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 kerap mengumbar kemesraan di depan publik.

Hal itu terungkap dari channel youtube RogerChika Journey. Diketahui jika Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang berlibur di Singapura.


Berlibur di Singapura

Roger Danuarta dan Cut Meyriska diketahui sedang berlibur di Singapura. Keduanya jalan-jalan ke sejumlah lokasi di Singapura.

Dalam video tersebut tampak, Roger dan Cut Meyriska sedang jalan-jalan di mall, hingga jalan-jalan ke Bugis Street Singapore.

 

Belanja di Mall

Roger dan Cut Meyriska menyambangi sebuah mall. tampak Cut Meyriska begitu kegirangan saat diajak sang suami jalan-jalan di mall.

"Kita baru ke luar hotel mau pergi ke mallnya. Aku mau dibelanjain pupu. Jadi hari ini kita hari shopping," kata Cut Meyriska.

Roger dan Cut Meyriska kemudian menyambangi sebuah toko. Cut Meyriska pun tampak asyik berbelanja. Wajahnya begitu bahagia saat mendapatkan barang yang diinginkannya.

Dia pun memuji sang suami. Dia menyebut semakin cinta kepada Roger.

"Ini dia nih suami terbaik belanjain istri. Makasih sayangku, dia bayarin baik banget. Makasih loh udah dibelanjain. Kalau gini kan aku tambah cinta," kata Cut Meyriska.

 

Jalan-jalan ke Bugis Street

Roger dan Cut Meyriska tak melewatkan untuk jalan-jalan ke Bugis Street. Lokasi tersebut merupakan tempat yang wajib dikunjungi oleh wistawan karena ada banyak oleh-oleh, souvenir, baju dan kaus.

 

Makan Sepiring Berdua

Roger dan Cut Meyriska membeli makanan disana. Namun uniknya, mereka makan sepiring berdua. Setelah lelah jalan-jalan, Roger dan Cut Meyriska pun kembali ke hotel.

"Hari ini kita udah cape banget. Udah makan, belanja, cuci mata. Kita mau kembali ke hotel," kata Roger menutup vlognya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews