Ibunda Blak-blakan Andhika Pratama Suka Cewek Lebih Tua Sejak SMP

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Foto: instagram)

Jakarta - Presenter Andhika Pratama dan istrinya, Ussy Sulistiawaty bisa dibilang sebagai salah satu pasangan idola di Tanah Air. Meski Andhika lebih muda 6 tahun dari Ussy, keharmonisan mereka selalu dapat pujian.

Saat mereka menikah, panggung hiburan Indonesia sempat dibuat heboh. Penyebabnya, selain karena perbedaan usia, status Ussy ketika dinikahi Andhika adalah janda beranak dua.

Soal perbedaan usia ini, ibunda Andhika Pratama, Sherly Hesti Erawati, punya cerita yang tak diketahui banyak orang. Sherly mengungkap sang putra memang punya perhatian khusus kepada lawan jenis yang usianya lebih tua.

"Sejujurnya memang dari SMP mulai kenal fall in love, kenal rasa suka sama perempuan, sama cewek-cewek, selalu dia (Andhika) itu senangnya yang lebih gede, lebih dewasa," kata Sherly di dalam Youtube channel Ussy Andhika Official.

Sherly tak asal bicara. Dia kemudian menyebut contoh konkret kencenderungan Andhika Pratama yang lebih tertarik dengan perempuan lebih tua.

"Dia (Andhika) kelas 1 (SMP) yang disukai kelas 3 (SMP), sampai SMA terus ke jenjang kuliah sebelum hijrah ke Jakarta," kata Sherly.

Karenanya, Sherly tak terlalu kaget saat tahu Andhika merajut kasih dengan Ussy. Hanya saja, dia sempat menasihati keduanya sebelum memutuskan untuk naik pelaminan.

(*)