Vanessa Angel Jadi Sorotan Lagi, Unggah Foto Pakai Baju Renang

Vanessa Angel Jadi Sorotan Lagi, Unggah Foto Pakai Baju Renang

Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

Seolah tak kapok dengan banyaknya hujatan netizen saat mengunggah video berbaju renang beberapa waktu lalu. Kini, Vanessa kembali mengunggah beberapa foto mengenakan baju renang saat di pantai.

Atas penampilannya, ia pun menuai banyak hujatan netizen. Banyak yang menyayangkan aksi yang dilakukan oleh Vanessa ini.

 

Foto Baju Renang

Pada instagram pribadinya, Vanessa mengunggah foto saat sedang menggenakan baju renang berwarna-warni. Dalam foto yang diunggahnya, ia terlihat sembari menyantap es krim.

Vanessa duduk santai di pinggir pantai. Menggunakan baju renang, tentu saja membuat penampilannya begitu seksi dan kemolekkan tubuhnya jelas terlihat.

 

Dihujat Netizen

Unggahan Vanessa ini sukses membuatnya mendapat banyak hujatan dari netizen. Ada banyak yang menyayangkan aksi Vanessa tersebut.

 

Banyak yang Nyatakan Cinta

Meski banyak yang menghujatnya, namun justru ada pula yang menyatakan cinta kepada Vanessa. Menilik kolom komentar, ada pula beberapa warganet yang menyebut kata 'i love you kepada Vanessa'.

 

Tersenyum ke Kamera

Tak hanya satu, pada foto kedua, Vanessa terlihat tersenyum ke arah kamera. Foto hanya pada area wajah itu memperlihatkan Vanessa yang begitu sumringah.

 

Liburan Bersama Bibi?

Meski dikabarkan telah putus, Bibi Ardiansyah dan Vanessa masih tetap lengket. Mereka seringkali menghabiskan waktu bersama. Nampaknya, begitu juga kala Vanessa liburan di Bali.

Bila melihat instagram Bibi, ia pun beberapa kali mengunggah foto pemandangan pantai yang begitu indah, serupa dengan Vanessa. Benarkah mereka kembali menikmati liburan bersama di Bali?

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews