Dihantam Isu Asusila, Subscribers Atta Halilintar Tembus 19 Juta

Dihantam Isu Asusila, Subscribers Atta Halilintar Tembus 19 Juta

Atta Halilintar (Suara.com)

Nama Atta Halilintar tengah dihantam isu tak mengenakkan karena ia dituduh tak bertanggung jawab setelah meniduri seorang DJ bernama Bebby Fey. Namun selama itu pula, Atta seakan tak mau menanggapi.

Setiap kali dimintai keterangannya soal Bebby Fey, Atta Halilintar memilih bungkam. Lelaki 24 tahun itu memilih untuk sibuk mengurus konten YouTube-nya, yang memang dikenal memiliki pengikut tertinggi di antara YouTuber lainnya.

Dan baru saja, Atta Halilintar mengumumkan kalau channel YouTube-nya sudah memiliki subscribers hingga 19 juta! Hal itu diungkap sendiri oleh Atta Halilintar melalui Instagram.

Di bagian caption, Atta Halilintar menuliskan betapa ia akan terus berjuang dari orang-orang atau pihak-pihak yang mau menjatuhkannya.

"Seberapa banyak orang coba jatuhin kamu! Maju Terus! Action terus! Jangan kebanyakan ngomong doang apalagi kalau jelekin orang. Karena semua akan tiba waktunya kamu berhasil dalam hidup kamu. Atau berakhir di tempat yang tidak baik. Thank u God - Atta Halilinta," tulis Atta Halilintar.

Entah apa yang ditulis Atta Halilintar sengaja menyinguggung Bebby Fey. Namun yang pasti, ungkapan itu cukup mengena jika melihat kasus yang tengah menimpanya saat ini.

Prestasi Atta Halilintar di YouTube mendapat banyak ucapan selamat dari warganet. Warganet pun meminta kepada Atta agar tetap semangat membuat karya-karya terbaik.

"Selamat bang Atta semoga makin nambah lagi dan berkah ya," kata pemilik akun @agueswahyudie.

"Sukses selalu bang Atta. Semoga dikesuksesnya tambah dilancarkan rezekinya dan selalu berkarya," ujar pemilik akun @renayesa03.

"Semoga selalu menginspirasi bang, semakin tinggi pohon semakin kencang angin bertiup, tetap semangat!," timpal pemilik akun @asyabab99.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews