Ingin Fokus Jaga Anak, Nia Ramadhani Tolak Tawaran Syuting Film

Ingin Fokus Jaga Anak, Nia Ramadhani Tolak Tawaran Syuting Film

Nia Ramadhani (Foto:kompas)

Jakarta - Nia Ramadhani masih mendapat tawaran bermain film atau sinetron. Namun semua tawaran ditolak karena takut waktu bersama keluarga akan hilang.

"Ada sih. Aku mikir 'ih gila sih masih ada aja yang nawarin gue gitu'. Kayak nggak mungkin gitu, harus nggak pulang dua minggu," kata Nia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (22/9/2019).

Bukan tanpa alasan, ibu tiga anak itu lebih memilih fokus kepada keluarganya. Saat ini Nia masih melakukan syuting, hanya saja dia membatasi waktu agar dapat mengurus tiga buah hatinya.

"Aku hosting syuting aja sama Jedar sih. Seminggu dibatesin boleh seminggu sekali lah ya. Maksimal dua kali sih. Selebihnya sama anak-anak dan keluarga," jelas Nia Ramadhani.

Meski menolak beberapa tawaran, Nia mengaku kangen dengan kegiatan syuting. Hanya saja semenjak menikah dengan Ardy Bakrie, dia memprioritaskan keluarga terlebih dahulu.

"Kadang-kadang kangen. Tapi terus inget harus pulang sampai pagi, nggak deh. Dapat tawaran sih. Kalau sekarang kan prioritasnya keluarga," tutur Nia.

Berbeda ketika dia masih muda dulu, pekerjaan menjadi prioritas untuk menyambung hidup. Namun sekarang menjadi presenter di salah satu program televisi semata-mata hanya sebagai kegiatan tambahan mengisi waktu luang.

"Kalau dulu kan kegiatannya memang harus hidup dari situ ya. Jadi kegiatan di luar ya tambahan kegiatan aja. Bukan jadi prioritas," pungkasnya.

(*)