Rudi Dilantik Jadi Ex-officio, Papan Bunga Ucapan Selamat Terpajang di BP Batam

Rudi Dilantik Jadi Ex-officio, Papan Bunga Ucapan Selamat Terpajang di BP Batam

Papan bunga ucapan selamat kepada Wali Kota Batam HM Rudi yang akan dilantik menjadi ex-officio di depan Kantor BP Batam. (Foto: Yogi/batamnews)

Batam - Papan bunga ucapan selamat kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang akan dilantik menjadi ex-officio berdatangan di Kantor BP Batam sejak pagi, Jumat (27/9/2019). Rudi dilantik rangkap jabatan Kepala BP Batam sore ini. 

Pantauan Batamnews, tiga papan bunga tersebut diletakkan disepanjang trotoar jalan sebelah kiri kantor BP Batam, Batam Center.

Papan bunga itu berasal dari Hulubalang dan Puan Hulubalang Junjung Negeri Provinsi Kepri, Ketum DAMMS Aksa Halatu dan keluarga besar anak Medan milenial Sumut dan dari Ketua KSOP Khusus Batam, Capten Barlet Silalahi.

Rudi saat ini sudah berada di Jakarta. Rencananya, dia akan dilantik sebagai ex-officio Kepala BP Batam di Gedung Menko Perekonomian oleh Darmin Nasution, sore nanti.

Baca: Wali Kota Rudi Dilantik Jadi Ex-officio Kepala BP Batam Hari Ini

Kepastian Rudi bakal dilantik menjabat ex-officio Kepala BP Batam setelah PP Nomor 62 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas PP nomor 46 Tahun 2007 tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam diteken pemerintah pusat.

Ditegaskan dalam PP ini, Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam dijabat ex-officio oleh Wali Kota Batam dengan syarat yang ditentukan.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews