Isdianto Siap Diperiksa KPK, Pengacara Nurdin: Saya Acungkan Jempol!

Isdianto Siap Diperiksa KPK, Pengacara Nurdin: Saya Acungkan Jempol!

Kuasa hukum Nurdin Basirun, Andi Muhammad Asrun. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Pengacara Gubernur Kepri nonaktif Nurdin Basirun, Andi Muhammad Asrun memberikan acungan jempol kepada Plt Gubernur Kepri Isdianto yang siap diperiksa KPK atas kasus Nurdin Basirun. 

"Saya acungkan jempol Wagub (Plt Gubernur) Kepri yang siap diperiksa KPK," kata Andi melalui sambungan telepon kepada Batamnews di Tanjungpinang, Rabu (25/9/2019).

Dia menegaskan alangkah lebih baik apabila Plt Gubernur Kepri tersebut langsung bersurat ke KPK dan menyatakan bersedia memberikan keterangan dan juga siap menjadi saksi untuk Nurdin. 

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto mengaku siap bila dipanggil dan dimintai keterangan oleh KPK dalam kasus yang menjerat Nurdin Basirun.

"Saya saja menyarankan kepada kepala OPD yang diperiksa KPK untuk kooperatif dan terbuka, tentunya saya juga siap dipanggil KPK dan akan kooperatif," kata Isdianto di Tanjungpinang, Selasa (24/9/2019).

Ditambahkannya, dengan memberikan keterangan yang jelas dan tidak berbelit-belit ke KPK, maka masalah ini akan cepat selesai dan cepat rampung. 

"Kalau memang saya dibutuhkan KPK untuk dimintai keterangan saya siap," tegasnya.

(sut)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews