Pilkada Batam

Ria Saptarika: Saya Ikut Pilkada Bukan Haus Kekuasaan Tapi...

Ria Saptarika: Saya Ikut Pilkada Bukan Haus Kekuasaan Tapi...

Acara buka bersama di Kantor DPC PDIP Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jagoan PDIP di Pilkada Batam, Ria Saptarika menanggapi berbagai komentar terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Batam pada pilkada 9 Desember mendatang.

Mantan Wakil Wali Kota Batam tersebut mengatakan, banyak komentar miring pada dirinya terkait pencalonannya tersebut. Tetapi banyak juga yang mendukung untuk maju.

"Saya ikut pilkada ini bukan haus kekuasaan, tapi ingin memajukan Kota Batam ini lebih berkembang," ujar Ria saat acara buka bersama di Kantor PDIP Batam, Rabu (15/7/2015).

"Saya sudah mengundurkan diri dari anggota DPD RI. Sebagai anggota DPD RI yang sejajar dengan menteri dan fasilitas yang serba mewah saya tinggalkan semua demi kemajuan Batam," tuturnya.

Dengan didukung oleh PDIP, Ria merasa menjadi keluarga besar PDIP. Selain itu, sambungnya, dengan adanya pasangan bakal calon Gubernur Soerya Respationo dan Ansar Ahmad yang sudah terkenal sebagai tokoh nasional, hendaknya bisa memenangkan pilkada nanti.

Saat ini, pasangan Ria Saptarika-Sulistyana diusung PDIP dan PAN. "Nanti akan ada beberapa partai lagi yang mendukung," tutup Ria.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews