Pilkada Karimun 2015

Calon Bupati-Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq-Anwar Hasyim Deklarasikan Diri

Calon Bupati-Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq-Anwar Hasyim Deklarasikan Diri

Aunur Rafiq

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Pasangan kandidat calon Bupati dan calon wakil bupati Karimun,  Aunur Rafiq-Anwar Hasyim mendeklarasikan diri maju pada Pilkada 9 desember 2015 mendatang. Deklarasi digelar di kediaman Aunur Rafiq, Minggu (12/7).

Suasana deklarasi berlangsung meriah. Tampak hadir tokoh masyarakat dari 9 kecamatan se-Kabupaten Karimun, simpatisan, tim sukses, Ketua tim pemenangan Iwan Kusuma, anggota DPRD Karimun, dan para undangan.

Dalam sambutannya, Aunur Rafiq menyampaikan permohonan maafnya memilih kandidar bakal calon wakil bupati pada pemilukada tahun ini.  Ia menyadari bahwa keputusan yang diambil tidak selalu menyenangkan semua pihak.

"Bagaimanapun kami harus mengambil keputusan. Harapan saya, kita tetap bersatu dalam membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai," kata Aunur.

Dia mengatakan, Anwar Hasyim merupakan pilihan yang tepat untuk mendampingi dirinya maju di Pilkada Karimun. Selama ini, dirinya memiliki hubungan baik dengan Anwar Hasyim di pemerintahan. Hal inilah yang mendasari Aunur memilih wakilnya.

Bersama wcalon wakilnya tersebut, wakil bupati Kkrimun ini berharap dapat membangun Kabupaten Karimun ke depan.

 

[mul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews