Pilkada Batam 2015

Malam Ini Bakal Calon Wali Kota Ria Saptarika dan Sulistyana Deklarasi di Kantor DPC PDI Perjuangan

Malam Ini Bakal Calon Wali Kota Ria Saptarika dan Sulistyana Deklarasi di Kantor DPC PDI Perjuangan

Bakal pasangan calon wali kota Batam dan wakil wali kota Batam Ria Saptarika dan Sulistyana

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bakal calon wali kota Batam yang diusung PDI Perjuangan Ria Saptarika dan Sulistyana malam ini akan mendeklarasikan diri di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batam Jalan Engku PUtri No.8 Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (15/7/2015). 

Deklarasi tersebut dibungkus dalam acara buka bersama kader dan sejumlah pengurus PDI Perjuangan Kota Batam.

Saptarika dan Sulistyana telah memantapkan diri maju sebagai calon kepala daerah kota Batam pada 9 Desember mendatang.

"Kebetulan di acara buka puasa rutin tahunan kita ini, akan ada konsolidasi partai," kata Jamsir, Ketua DPC PDIP, kepadabatamnews.co.id, Rabu (15/7/2015) sore.

Dalam acara buka bersama dana pendeklarasian pasangan untuk pemilihan wali kota (pilwako) itu, juga akan dihadiri Soerya Respationo, Wakil Gubernur Kepri.

Saat ini, tampak beberapa anggota partai sedang mempersiapkan acara tersebut. Ria merupakan anggota DPD RI yang mewakili Kepri di Senayan.

Sedangkan Sulistyana merupakan kader PDI Perjuangan yang juga merupakan orang dekat Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo.

Sulistyana merupakan orang yang cukup berjasa memperjuangkan Soerya menjadi wakil gubernur Kepri pada pemilihan gubernur Kepri periode lalu.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews