Paket Ultah Superhero & Kartun di Harris Hotel Batam Center

Paket Ultah Superhero & Kartun di Harris Hotel Batam Center

Upin Ipin menjadi salah satu kartun di tema yang digunakan Harris Hotel Batam Center. Foto: Batamnews

Batam - Bagi orang tua yang sudah memiliki buah hati, tentunya ingin merayakan ulang tahun anaknya dengan meriah. Perayaan ulang tahun untuk anak-anak itu tentunya diharap dapat menjadi momen kebahagiaan bagi si buah hati.

Bagi anda yang baru akan mengadakan pesta ulang tahun anak tanpa keribetan mengadakan acara yang meriah dan berkesan, Harris Hotel Batam Center saat ini menyediakan paket “Thematic Birthday”.

Selain itu Harris Hotel Batam Center, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Engku Puti, Batam Center juga merupakan pilihan tepat untuk mengadakan acara ulang tahun bertema dengan paket yang variatif dan menu makanan yang lezat.

“Tema yang kami sediakan bertema superhero dan karakter kartun," ujar Assistant Food & Beverage Manager Harris Hotel Batam Center Chandra, Selasa (17/9/2019).

Hotel juga akan menyediakan pilihan menu yang variatif yang dapat disesuaikan dengan selera anak anda dan meja thematic yang berisi kue-kue pastry sesuai dengan pilihan tema dan dekorasinya.

Selain itu, hotel juga menyediakan sound system,  panggung, backdrop, lighting dan dekorasi balon serta standee untuk karakter-karakter thematic yang dipilih.

“Dengan memberikan thema dari pesta ulang tahun anak anda diharapkan dapat memberikan kesan lebih terhadap tamu-tamu yang diundang, sehingga pesta ulang tahung yang diadakan akan selalu diingat," ujar Chandra.

Harga yang dibandrol untuk pesta berkesan tanpa keribetan ini, Harris Hotel Batam Center membandrol diangka Rp. 170,000 per orang dengan pemesanan minimal 100 orang. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Harris Hotel Batam Center di telepon atau Whatsapp di 07787498888.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews