Rice Bowl, Menu Sedap Mudah Dibawa Sajian Harris Batam Centre

Rice Bowl, Menu Sedap Mudah Dibawa Sajian Harris Batam Centre

Menu promosi Rice Bowl, sajian lezat dari Harris Batam Centre.

Batam - Hotel Harris Batam Center menghadirkan menu promosi Rice Bowl yang lezat serta menu Crazy Milkshake dan Infused Water. Promo ini mulai bulan Juli 2019.

Penyajian dalam bentuk rice bowl ini kata Asisten Food & Beverage Manager Harris Hotel Batam Center Chandra, dikarenakan kebutuhan tamu-tamu yang menginap ingin memesan makanan take away atau mudah dibawa. 

“Terutama tamu-tamu yang melanjutkan perjalanan pulang ke Singapura ataupun daerah lain di Indonesia dapat mengonsumsi makanan selama perjalanan pulang” ujar Chandra, Selasa (2/6/2019) siang.

Aneka menu rice bowl yang ditawarkan pun beranekan ragam, seperti rice bowl sapi lada hitam, udang telor asin, mie goreng ikan rica-rica, mie goreng ayam sambal matah, nasi goreng belacan, hingga kwetiaw goreng pedas.
 
Sedangkan untuk menu minuman, Harris Batam Center menyediakan crazy milkshake yang ditawarkan yaitu choco oreo, caramel honey, strawberry freak, bananarama dan unicorn.

“Sedangkan untuk minuman sehat kami tawarkan infused water yaitu campuran air meneral dan irisan-irisan buah segar. Campuran buah-buahan seperti anggur, jeruk nipis, stroberi, daun mint, jeruk, apel, lemon disesuaikan dengan menu yang dipilih,” ucap Chandra.

Promo yang berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30 ribu sampai dengan Rp 68 ribu per porsinya.  

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews