Harris Resort Waterfront Luncurkan Tiga Paket Khusus Pizza, Rasanya Yummy

Harris Resort Waterfront Luncurkan Tiga Paket Khusus Pizza, Rasanya Yummy

Tampilan tiga paket khusus pizza yang diluncurkan Harris Resort Waterfront Batam.

Batam - Harris Resort Waterfront Batam meluncurkan promosi pizza dengan tiga paket khusus. Paket yang diluncurkan diberi nama Paket Fit, Paket Forward, dan Paket On the Move.

Penamaan paket juga disesuaikan dengan konsep Harris New Generation yang selalu mengedepankan pola hidup sehat (fit), berpikiran maju ke depan (forward) dan Selalu dinamis (on the move)

Dila Bachmid, Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam mengatakan pizza yang disajikan di resort ini tidak ditemukan ditempat lain di Kota Batam.

"Pizza di sini menggunakan kayu dalam proses pemanggangan, sehingga aroma dan kerenyahan pizza asli citarasa Itali dapat dirasakan," kata Dila, Selasa (16/7/2019).

Untuk menikmati paket promo ini dapat dikonsumsi di Harrissimo outlet pizza Harris Resort Waterfront Batam yang berlokasi di tepi kolam renang atau di H-Grill, restoran terbuka di tepi pantai dengan pemandangan sunset yang menakjubkan.

Pilihan paket dapat ditentukan dengan jumlah teman atau keluarga yang anda bawa. Seperti Paket fit, terdiri dari 1 pan Pizza, 1 porsi chicken boxing dan 2 kaleng minuman ringan. Untuk Paket forward, anda dapat menikmati 1 pan Pizza, 1 porsi finger food, 2 porsi pasta dan 3 kaleng minuman ringan.

Paket On The Move terdiri dari 2 pan Pizza,  1 porsi Pasta, 1 porsi chicken wings dan 4 kaleng minuman ringan. Harga dimulai dari Rp 200 ribu.

Untuk informasi lanjut hubungi Harris Resort Waterfront Batam di +62778 – 381888 atau di media sosial Instagram dan facebook @harriswaterfront.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews