Tauzia Detox Undang 14 Influencer Batam dan Singapura

Tauzia Detox Undang 14 Influencer Batam dan Singapura

Influencer dari Singapura dan Batam yang diundang dalam Tauzia Detox yang diadakan oleh Tauzia International Management.

Batam - Tauzia International Management mengadakan ivent international “Tauzia Detox” di Batam yang melibatkan tiga property Harris Hotels di Batam yaitu Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Resort Barelang Batam pada Sabtu dan Minggu, 27 - 28 Juli 2019.

Batam menjadi kota ke-6 diselenggarakan event Tauzia Detox yang diadakan oleh Tauzia International Management. Sebelumnya, Jakarta, Surabaya-Malang, Bali, Solo-Semarang yang telah mengadakan kegiatan ini.

Tauzia Detox adalah kegiatan mengundang social media influencer, blogger dan media lokal dengan latar belakang yang beragam mulai dari fashion, lifestyle, travel, foody dan news untuk mengunjungi hotel-hotel di bawah payung Tauzia International Management.

Ke-14 social media influencer diundang di acara Tauzia Detox Batam yang berasal dari Singapura dan dari Batam sendiri.

Kegiatan mengunjungi hotel-hotel ini tidak seperti biasanya, peserta yang datang akan di kelompok kan menjadi kelompok-kelompok kecil untuk mengikuti kegiatan permainan yang dikemas dengan konsep “amazing raze”

“Setiap kelompok akan diberikan tantangan untuk diselesaikan yang akhirnya akan mendapatkan nilai,” ujar Bobby Purnawarman, selaku Corporate Social Media Manager Tauzia International Management, Selasa (30/7/2019).

Nilai yang terkumpul menentukan juara dan mendapatkan hadiah yang telah disediakan seperti voucher menginap di Harris Hotel di Batam, Bali, Jakarta dan voucher paket makan dan minum di ke-3 Hotel Harris di Batam.

Dari kegiatan seperti ini diharapkan pengaruh social media influencer dapat meningkatkan popularitas hotel-hotel yang didatangi dan juga memberikan pengalaman langsung kepada mereka.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan untuk memperkenalkan properti-properti di bawah payung Tauzia Hotel International Management,” ucap Bobby.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews