15 Mobil Tabrakan Beruntun di Cipularang, 6 Kendaraan Terbakar

15 Mobil Tabrakan Beruntun di Cipularang, 6 Kendaraan Terbakar

Kecelakaan maut di Cipularang. (Foto: idntimes)

Purwakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Cipularang KM 91, Tol Purbaleunyi arah Jakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019) siang. Ada 15 kendaraan yang terlibat. Sebanyak 9 kendaraan beragam jenis yang ringsek akibat peristiwa ini. Sisanya atau enam kendaaran terbakar.

Petugas melakukan evakuasi kendaraan dan korban yang mengalami kecelakaan tersebut. Bahkan ada korban yang masih tergeletak di lokasi kejadian.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan melibatkan banyak kendaraan ini. Berdasarkan pantauan di tempat kejadian, ada 15 kendaraan yang terlibat. Sebanyak 9 kendaraan beragam jenis yang ringsek akibat peristiwa ini. Sisanya atau enam kendaraan terbakar.


Enam Mobil Terbakar

Jalur Bandung-Jakarta di Tol Cipularang ditutup sementara. Jalur tersebut ditutup petugas karena masih mengevakuasi korban dan kendaraan yang rusak serta terbakar. Polisi menerapkan sistem contra flow di jalur lainnya.

Arus kendaraan dari Jakarta Bandung dibuat dua arah untuk melancarkan arus lalu lintas. Kendaraan dari Bandung menuju Jakarta untuk sementara melewati jalur tersebut.

Hingga pukul 13.30 WIB, petugas masih mengevakuasi para korban. Sebanyak 6 orang dilaporkan meninggal dunia dan 8 orang terluka.

"Data sementara, 6 orang meninggal dan 8 orang terluka dalam kecelakaan," kata petugas NTMC Polri, Denden saat dimintai konfirmasi pada Senin (2/9/2019) pukul 13.40 WIB.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews