Video: Warga Kejar Maling dengan Jurus Spiderman di Batam

Video: Warga Kejar Maling dengan Jurus Spiderman di Batam

Maling lihai. (Fotp: screenshot youtube)

Batam - Aksi maling di Batam kian meresahkan. Dari penelusuran batamnews, dalam sebuah video viral, Rabu (4/9/2019), seorang pria diduga maling dikejar beberapa orang dari atas gedung.

Lokasi tersebut diindentifikasi berada di gedung dekat kawasan Newtown Nagoya, di samping Nasa Hotel Batam. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, pria itu kabur dengan lihai meloncat di sela-sela gedung yang diduga 5 tingkat tersebut.

Ia pun tampak mahir turun dari atas gedung tersebut. Seperti sudah tahu dimana injakan-injakan yang harus dilewatinya tanpa tergelincir dan jatuh. Sementara beberapa pria di roof top gedung melempari apa saja ke pria tersebut seperti kayu.

 

 

Sementara di bawah, sudah ramai orang menunggu. Saat ia berhasil turun, pria itu kemudian lari ke dalam lobi hotel dan membuat heboh. Beberapa orang mengejar. Tak lama, ia berhasil digiring dari pintu samping hotel. Tak ayal pukulan bertubi-tubi melayang ke pria tersebut. "Mati kau..," kata beberapa warga yang ikut memukuli.

Pria yang diduga maling ini pun tak kuasa menahan pukulan bertubi-tubi itu. Beberapa orang mengeroyoknya. Tampak beberapa pria dan wanita menyoraki untuk menyudahi pengeroyokan tersebut. "woii.. sudah.. sudah,"

Batamnews masih menggali keterangan polisi terkait aksi maling lihai ini.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews