Cara Kantor BPJS Naker Karimun Sambut Hari Pelanggan Nasional

Cara Kantor BPJS Naker Karimun Sambut Hari Pelanggan Nasional

Foto: Edo/Batamnews

Karimun - Memperingati hari pelanggan nasional, Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karimun membuat kreasi memanjakan pelanggan yang datang.

Tampak di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Karimun sedikit menarik. Ada stand untuk berfoto, ada hiasan-hiasan dari balon, dan juga ada meja makanan yang diperuntukkan bagi pelanggan dan mitra yang datang.

Pelanggan yang datang tidak hanya bisa berfoto dan menyantap makanan yang disediakan. Pelanggan juga diberikan souvenir yang menarik.

"Ini dalam rangka hari pelanggan nasional. Kita menjamu pelanggan, mitra, dan teman pekerja yang datang untuk mengurus segala sesuatunya yang menyangkut dengan ketenagakerjaan. Kita sebagai pelayan," kata Pjs Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tanjungbalai Karimun, Andy Saputra, Rabu (4/9/2019).

BPJS Ketenagakerjaan juga mengadakan lomba foto atau wefie mania untuk pelanggan. Lomba foto tersebut dilakukan dengan skala nasional. "Untuk lomba foto tersebut, dimulai dari 22 Agustus hinhha 20 September. Semua pelanggan bebas untuk mengikuti wefie mania tersebut," ujarnya.

Seluruh kantor BPJS Ketenagakerjaan melakukan kegiatan yang sama dengan total hadiah Rp Rp 11.100.000.

Sementara itu, untuk syarat mengikuti lomba foto tersebut yaitu dengan mengupload ke media sosial masing-masing dan membuat hashtag akun media sosial BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk lokasi berfoto di seluruh kantor BPJS Ketenagakerjaan, atau dalam seminal BPJS. Foto boleh dua orang atau lebih. "Follow akun media sosial BPJS ketenagakerjaan, saat mengupload foto jangan lupa hashtagnya juga akun media sosial ketenagakerjaan, ini berlaku diseluruh Indonesia," kata Andy.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews