Isdianto Bimbang Maju Gubernur atau Wakil Gubernur

Isdianto Bimbang Maju Gubernur atau Wakil Gubernur

Plt Gubernur Kepri, Isdianto. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri, Isdianto sepertinya masih bimbang menentukan pilihan pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020 mendatang. Hal ini terkait apakah akan maju sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur.

Selaku kader PDI-Perjuangan, Ia mengaku masih menunggu arahan dan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, apakah akan berdampingan dengan Soerya Respationo yang kemungkinan besar akan diusung PDIP sebagai Kepri 1, atau berseberangan dalam pilkada Kepri tersebut.

"Untuk Pilgub Kepri apakah saya dan pak Soerya Respationo akan berpasangan atau bagimana itu tergantung pada putusan DPP PDI Perjuangan," kata Isdianto di Tanjungpinang, Senin (01/9/2019).

Disinggung apakah dirinya siap mendampingi Soerya Respationo dan siap menerima menjadi calon wakil gubernur?. Dirinya mengaku akan menjalankan perintah dan putusan DPP PDI Perjuangan terkiat pilkada Kepri ini.

"Insya Allah saya akan berpasangan. Namun siapa yang nomor satu dan siapa nomor dua saya serahkan ke DPP saja," tegas Ketua Dewan Pertimbangan PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini.

Untuk saat ini dirinya mengaku masih fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan tugas itu akan dijalankan hingga akhir jabatan nanti.  "Saat ini fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat dulu lah," katanya.

Disinggung apakah nantinya akan pindah partai? dan maju sebagai calon gubernur jika seandainya DPP menetapkan sebagai calon wakil gubernur di PDIP mendampingi Soerya Respationo.

Isdianto mengatakan, dirinya tidak akan pindah.  "Enggak lah, saya tetap di PDI-P," tegasnya.

(sut)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews